Baru-baru ini, berbagai jejaring sosial telah berbicara tentang aplikasi hiburan TikTok. Apalagi di masa pandemi, semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk mengusir kebosanan di rumah.

Selain konten menarik yang tersedia, salah satu aspek penting saat mengunggah video ke TikTok adalah pemilihan lagu sehingga mereka memiliki opsi untuk mengetik FYP atau For Your Page.

Beberapa lagu oleh musisi indie top juga menjadi viral melalui aplikasi ini saja. Baik musisi lokal maupun mancanegara saat ini menggunakan TikTok sebagai media untuk mempromosikan karya-karya terbaru mereka. Bahkan untuk mendapatkan lagu-lagu viral tersebut kamu bisa menemukannya melalui Mp3 Juice dengan mudah dan gratis dengan kualitas yang bagus.

Buat kalian yang mau cari lagu viral yang lagi hits di TikTok tapi gak tau judulnya. Beberapa rangkaian lagu TikTok berikut dapat membantu Anda dalam hal itu. Yuk, simak ulasan berikut:

Fall in Love Alone - Stacey Ryan

Dengan konsep video sederhana yang merangkum perjalanan hidup kedua sejoli ini, lagu Stacey Ryan ini bisa menjadi hiburan yang sempurna bagi Anda yang masih menebak-nebak perasaan Anda.

Alih-alih menyuruh Anda galau tentang romansa abu-abu, Stacey justru membawa semangat untuk mengungkapkan perasaan dan jujur ​​pada diri sendiri. Seperti yang dikatakan liriknya, ketika kesempatan ini berakhir, bagaimana Anda tahu apa akhirnya?

Tiba-tiba - Quinn Salman

Lagu yang ditulis sendiri oleh Quinn Salman "Tiba-tiba" menceritakan tentang frustrasi seorang anak kecil.

Tiba-tiba ia bertemu dengan peri sakti yang mengajaknya untuk melupakan kebosanannya dan kembali menyambut hari dengan gembira. Lagu Tiba-tiba ini viral di Tiktok dengan versi akselerasi dari lagu ini.

Runtah versi DJ Beureum-Beureum

Lagu Runtah awalnya dinyanyikan oleh Doel Sumbang dan kemudian viral di Tiktok ketika salah satu penyanyi menyanyikannya dengan nada yang dianggap lucu. Lagu Runtah sendiri menceritakan tentang herannya seseorang terhadap wanita cantik yang sering berganti pasangan.

Setelah itu, lagu Runtah menjadi viral dan di-remix oleh DJ. Versi dj remix ini semakin populer karena cocok untuk konten dance di alat tiktok.

Made You Look - Meghan Trainor

Salah satu lagu dari album terbaru Meghan Trainor, Made You Look, menjadi viral di Tiktok karena liriknya yang catchy dan mudah didengar. Lagu ini tentang kepercayaan diri dalam hubungan jangka panjang.

Dalam Made You Look, Meghan Trainor buka-bukaan soal kemampuannya menarik perhatian suaminya meski sudah bertahun-tahun menikah. Meski tubuh Meghan telah banyak berubah, ia tetap berhasil menarik perhatian suaminya dengan percaya diri.

Itulah tadi lagu viral Tiktok yang bisa menjadi rekomendasi untukmu. Lagu yang mana yang jadi pilihan kamu?