Pada zaman serba modern saat ini, banyak pecinta kuliner yang mengincar berbagai makan dan minuman yang sedang hits. Pasalnya, bukan hanya makanan saja yang bisa menjadi hits, tapi berbagai minuman bisa juga menjadi populer, entah karena rasa atau keunikannya.

Padahal, di era media sosial, bukan hanya masalah selera yang bisa diperdebatkan, tapi juga keunikan setiap masakan, seperti beberapa minuman populer ini. Ya, beberapa minuman populer ini tidak hanya dikenal karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena keunikannya.

Minuman berikut ini sedang trend dan menjadi favorit banyak orang untuk direkomendasikan kepada Anda:

Es Kopi Susu

Es kopi susu merupakan salah satu yang hits juga banyak digemari masyarakat saat ini terutama kalangan anak muda. Biasanya, es kopi susu masa kini dibuat dari campuran kopi, susu, dan gula aren. Namun ada juga yang dicampur dengan rasa lain seperti rum, hazelnut dan masih banyak lagi.

Thai Tea

Minuman ini menyajikan teh segar dengan rasa manis yang minimal. Teh yang disajikan diberi susu dan krim sehingga rasanya agak manis dan agak kental di lidah. Dengan rasa yang unik dan penyajian yang beragam, tak heran jika Thai tea juga sangat populer di Indonesia.

Terutama di kalangan remaja. Bahkan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan dengan bergabung dengan penyedia minuman tersebut, salah satunya bisa Anda lakukan melalui fremiltpopup.com. Karena Fremilt Pop Up merupakan salah satu perusahaan minuman Thai tea dibawah Fremilt Indonesia yang sudah terpercaya sejak lama.

Minuman Boba

Boba sendiri berbentuk gelembung mutiara yang terbuat dari tepung tapioka. Namun, boba ini biasanya langsung pecah begitu masuk ke dalam mulut. Penggunaan boba biasanya untuk topping berbagai jenis minuman. Dari susu, kopi, toast, juga brown sugar milk tea

Dalgona Coffee

Minuman hits ini menjadi terkenal setelah dipopulerkan oleh selebriti Korea Selatan. Padahal, dalgona merupakan permen tradisional Korea yang dibuat dengan gula, air panas, dan soda kue. Namun kini telah menjadi minuman yaitu Dalgona Coffee.

Cheese Tea

Minuman unik ini menjadi minuman kekinian yang memikat hati dengan keunikannya. Dikenal sebagai minuman teh keju, minuman ini tidak jauh berbeda dengan teh susu lainnya, menambahkan krim keju pada minumannya. Rasa krim keju yang manis dan asin inilah yang membuat cheese tea begitu populer.

Nah, itulah deretan minuman yang sedang populer saat ini. Jika ya, minuman apa yang ingin Anda coba?