Sudah berapa lama sejak Anda memperbarui partisi cubicle toilet Anda? Sering diabaikan selama renovasi kantor, toilet yang sudah ketinggalan zaman berbicara banyak tentang organisasi yang memilikinya.

“Toilet yang ketinggalan jaman terlihat buruk bagi pemilik gedung, terutama di gedung-gedung multi-penyewa,” catat Jacob Arlein, LEED AP dan Partner di stok, sebuah perusahaan layanan real estat yang terintegrasi secara vertikal. “Ini menunjukkan kepada penyewa bahwa pemilik gedung tidak perlu memikirkan hal-hal ini.”

Jangan biarkan toilet Anda berdampak buruk pada organisasi Anda. Pastikan proyek renovasi berhasil dengan lima tips ini.

1) Merangkul Estetika Abadi

Desain klasik menua dengan baik dan akan tetap terlihat ramah dan modern di masa mendatang. Warna-warna trendi dapat menjadi bumerang ketika mode memudar, catat Robin Menge, Wakil Presiden Interior Komersial di GTM Architects. Pasangkan tema desain umum kamar kecil dengan tampilan yang serupa untuk koridor atau area umum, karena tampilan yang sangat berbeda hanya untuk kamar kecil saja bisa menggelegar.

yang mudah berubah seperti cat,” kata Menge. “Bahan ubin lantai atau meja biasanya netral, dan kami juga mencoba untuk tetap dengan warna netral pada partisi toilet. Sebagian besar waktu kami mencoba membuat partisi stainless steel karena tidak lekang oleh waktu dan juga tahan dengan sangat baik.”

Saat aplikasi membutuhkannya, menggabungkan desain yang terinspirasi perumahan dan perhotelan – misalnya, cermin individu di atas wastafel dengan sconce dinding di antara mereka dan bukan satu cermin kontinu – memberi ruang perasaan hangat dan ramah.

Tekstur juga dapat menambahkan elemen estetika penting pada toilet yang telah direnovasi. GTM sering menggunakan ubin kaca pada permukaan vertikal, terutama dinding di belakang toilet, untuk menambah daya tarik visual pada dinding sambil menggunakan bahan yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Dave Carpenter, Presiden dan CEO JD Carpenter Companies dan pemilik beberapa waralaba 7-11, menggunakan strategi ini ketika merenovasi toilet di tokonya. Mereka menyerupai toilet bandara yang ramping dengan dinding ubin penuh, partisi stainless steel, dan wastafel Bradley Advocate all-in-one di mana faucet, dispenser sabun, dan pengering dibangun menjadi satu counter terus menerus.

“Itu membuat kesan yang luar biasa ketika Anda mencoba menawarkan makanan segar,” catat Carpenter. “Jika Anda tidak memiliki kamar mandi yang bersih, orang tidak akan mempercayai Anda. Ini juga merupakan kemenangan bagi karyawan karena mereka lebih mudah dirawat.”

2) Selidiki Teknologi

Jika Anda sudah lama tidak memperbarui cubicle toilet kamar kecil, kemungkinan teknologi hemat air telah membuat kemajuan besar sejak terakhir kali Anda mengganti perlengkapan toilet. Setiap kali tamu Anda menggunakan perlengkapan non-aliran rendah, mereka membuang uang Anda ke toilet, kata Arlein.

“Terkadang Anda dapat menghemat lebih banyak uang dengan menghemat air daripada menghemat energi, terutama di yurisdiksi seperti San Francisco,” Arlein menjelaskan. “Beberapa bangunan masih memiliki toilet tua yang telah ada selama 20 atau 30 tahun dan telah terbengkalai. Itu banyak uang.”

Anda tidak perlu membutuhkan pengganti high-end untuk perlengkapan lama Anda, Arlein mengatakan: “Saya cenderung merekomendasikan perlengkapan yang lebih sederhana – Saya lebih suka perlengkapan aliran rendah dengan aliran tunggal daripada yang dua-flush karena saya pikir Anda dapat menggunakan rendah rendah dan membuatnya bekerja di semua skenario. Ada beberapa toilet di pasaran dengan 1.0 atau 1.1 galon per flush rate yang bekerja dengan baik. Perlengkapan aliran rendah bekerja lebih baik daripada perlengkapan aliran tinggi lama dalam hal flushability, menurut pendapat saya.

Perlengkapan tanpa sentuhan semakin populer, karena banyak pengunjung lebih suka menyentuh sesedikit mungkin di kamar kecil, Arlein mengamati. Namun, semua perlengkapan tanpa sentuhan tidak diciptakan sama. Cory Kovach, Manajer Akun Strategis untuk Moen Commercial, merekomendasikan untuk melihat di luar sensor inframerah yang mendeteksi keberadaan pengguna dan memeriksa fitur yang memenuhi kebutuhan Anda yang lain.

"Harapan hidup produk bertenaga baterai bervariasi tergantung pada produsen, jadi penting untuk meneliti dan menentukan mana yang bertahan paling lama," kata Kovach. “Fitur lain yang harus diperhatikan adalah aliran sentinel, yang mengeluarkan semburan air cepat setiap 24 jam untuk memastikan perangkap terus-menerus disiapkan dan menghilangkan kemungkinan air menyimpan legionella.”

Jika toilet tanpa sentuhan Anda memiliki katup siram yang dapat diisi ulang tenaga surya, pastikan panel surya masih dapat diisi ulang jika Anda memiliki sensor hunian yang mematikan lampu saat kamar kecil tidak digunakan, kata Ben Fisher, Manajer Segmen Senior – Komersial, Perhotelan, Arsitek dan Desain untuk Moen Komersial. Untuk keran dan dispenser sabun tanpa sentuhan, pastikan staf pemeliharaan memiliki akses ke isi ulang sabun di bawah konter. Pengering atau dispenser handuk yang tidak terletak di atas meja dapat menyebabkan pengguna meneteskan air ke lantai saat mereka mendekat dengan tangan basah, yang dapat merusak lapisan dinding atau lantai.

3) Pastikan Kebersihan

Menjaga ruang bersih sangat penting apalagi sekarang ini sedang pandemi covid19, jadi pastikan kamar kecil Anda yang baru direnovasi mudah dibersihkan oleh staf Anda dan mendorong kebersihan yang lebih baik untuk para tamu. Salah satu trik mudah yang dapat memberikan dampak besar adalah dengan memastikan tempat sampah cukup besar, saran Menge.

"Salah satu hal terbesar yang Anda lihat di toilet adalah keranjang sampah yang meluap, yang diasosiasikan orang dengan tidak bersih," tambah Menge. "Nat adalah masalah lain yang cocok dengan persepsi bahwa kamar kecil tidak bersih - pastikan Anda memilih jenis dan warna nat yang tepat untuk pewarnaan dan perubahan warna yang minimal."

Bahan harus mampu menangani pembersihan intensif, kata Carpenter. “Area masalah terbesar adalah sudut dan sambungan di mana ubin lantai bertemu dengan ubin dinding. Kami mulai melakukan penanggulangan stainless di sana karena sulit untuk tetap bersih. Pikirkan jika Anda harus membersihkan ruangan delapan kali sehari, apa yang Anda inginkan dan bagaimana ketahanannya? Kami kadang-kadang akan masuk ke sana dan mencuci dengan tenaga dan membersihkan saluran nat untuk membersihkannya secara mendalam. Selalu pikirkan dari sudut pandang betapa sulitnya merawat kamar kecil itu.”

Menentukan produk permukaan padat dengan wastafel yang tidak terpasang berarti tetesan air mudah diseka ke wastafel, tambah Menge. Produk seperti kuarsa mudah dibersihkan dan memiliki masa pakai yang lama, tetapi memerlukan biaya di muka yang tinggi.

4) Pilih Produk Tangguh

Jika portofolio Anda mencakup sekolah atau fasilitas serupa di mana penghuni bangunan tidak menyukai perlengkapannya, perlawanan terhadap perusak kemungkinan menjadi pertimbangan utama. Cari produk dengan tab kuningan yang kuat dan saluran air serta sekrup kepala Torx yang mencegah gangguan, saran Kovach.

“Fitur lain untuk melawan vandalisme adalah aerator tersembunyi,” kata Fisher. “Terkadang anak-anak suka melepas layar itu. Jika Anda istirahat, mereka tidak bisa melakukannya. ”

“Sebagian besar sekolah ingin beralih ke produk elektronik, tetapi daya tahan dan resistensi perusak menjadi perhatian,” tambah Kovach. “Ada cara lain untuk menemukan penghematan air tanpa elektronik. Ada keran pengukur yang lebih tahan lama dan masih hemat biaya untuk aplikasi itu.”

5) Ambil Pandangan Holistik

Pastikan untuk mundur dan melihat proyek yang direncanakan secara keseluruhan. Pertimbangkan pengalaman kamar kecil dari semua sudut, baik dari sudut pandang tamu dan tim Anda.

“Untuk aplikasi di lingkungan perhotelan, kamar mandi adalah salah satu fokus utama pengalaman tamu,” jelas Fisher. “Tamu hotel mengharapkan kamar mandi itu menjadi inspirasi dan lebih baik dari apa yang mereka miliki di rumah mereka. Itu benar-benar dapat memengaruhi opini mereka tentang sebuah hotel.”

Di toilet multi-pengguna, strategi seperti menggunakan dinding atau partisi yang kokoh daripada pembagi logam yang populer dapat meningkatkan persepsi tamu tentang ruang dan membuat perawatan lebih mudah bagi tim fasilitas, kata Carpenter.

“Dinding yang kokoh terasa lebih pribadi bagi pelanggan dan menurut saya juga lebih mudah dirawat,” jelas Carpenter. "Saya memilikinya di beberapa toko dan ketika Anda memasang ubin di atasnya, orang tidak menggoresnya seperti yang mereka lakukan dengan pembagi - apakah itu dicat atau stainless, untuk beberapa alasan itu menjadi grafiti."

Bagaimanapun Anda memutuskan untuk merenovasi, ingatlah bahwa ruang tersebut mencerminkan organisasi Anda, Carpenter menambahkan: “Jangan meremehkan pentingnya kamar mandi bagi konsumen dan kesediaan mereka untuk kembali kepada Anda.”

Sekali lagi renovasi bukan hanya sekedar anggar yang disediakan, bukan pula soal material yang dipilih atau atau mau di tempat mana anda sewa excavator alat berat. Tetapi lebih dari itu, renovasi adalah soal gaya dan idealisme.