Dengan berbagai macam tempat wisata yang disediakan tak heran jika kota hujan ini menjadi salah satu tempat liburan yang paling diminati wisatawan. Tempat wisata Bogor tidak hanya viral dan topikal, tetapi juga menawarkan pemandangan alam yang sejuk, indah, dan sangat Instagrammable.

Ada banyak daerah di Bogor yang menawarkan destinasi wisata menarik. Sehingga tempat ini cocok dijadikan sebagai tujuan wisata Anda bersama keluarga.

Jika Anda berada di Jogja yang sedang merencanakan liburan dan membutuhkan bus sebagai transportasinya. Anda bisa menggunakan bus pariwisata dari Globaltransport yang merupakan perusahaan rental bus Jogja dengan harga atau tarif yang terjangkau. Untuk perjalanan jauh disediakan toilet dan bantal selimut agar perjalanan wisata Anda lebih nyaman.

Dengan banyaknya tempat wisata yang di sediakan, pasti Anda merasa bingung untuk memilih tempat mana yang harus dikunjungi saat berlibur ke Bogor. Berikut beberapa tempat wisata di Bogor yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda kunjungi.

1. Tea Bridge Gunung Mas

Daya tarik Jembatan Teh Gunung Mas adalah jembatan kayu yang terbentang di tengah kebun teh dengan pesona alam yang luar biasa. Tempat ini menawarkan pemandangan yang alami dan sejuk dengan kebun teh yang luas dan juga Gunung Gede Pangrango, sangat cocok sebagai tempat bersantai dan refreshing dari hiruk pikuk kota.

2. Devoyage Bogor

Di sini Anda akan menemukan berbagai jenis miniatur bergaya Eropa, mulai dari kincir angin Belanda hingga Menara Eiffel. Fasilitas di tempat ini cukup lengkap sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan spot foto. Beragam spot foto bisa dihasilkan dengan background warna-warni bangunan Eropa.

3. Cimory Dairyland Puncak, Bogor

Ketika Anda memasuki kawasan Puncak Bogor, Anda bisa berhenti di Cimory Dairyland Puncak yang terletak di Megamending Cipayung sebelum kawasan Cisarua. Di tempat ini kamu bisa menikmati suasana liburan ala Eropa karena banyak tempat yang mengusung konsep kampung di Eropa yang pastinya sangat Instagrammable.

4. Peternakan Cisarua

Objek wisata ini memadukan suasana kawasan puncak yang indah dan udara yang segar dengan konsep Eropa abad pertengahan yang dapat dilihat di setiap bangunan objek wisata tersebut. Selain bangunan bergaya Eropa yang Instagrammable, tempat wisata ini juga memiliki peternakan kuda dimana para wisatawan baik anak-anak maupun dewasa dapat mencoba serunya menunggang kuda.

5. Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor Jawa Barat pada dasarnya adalah suaka margasatwa. Dengan pengelolaan yang baik, taman safari ini kemudian bisa dijadikan tempat wisata. Di Taman Safari Bogor Anda akan bepergian dengan mobil sementara hewan peliharaan diperbolehkan berkeliaran bebas. Selain bisa melihat binatang dari dalam kendaraan, tempat ini juga menawarkan beberapa permainan yang bisa kamu mainkan serta pertunjukan yang bisa kamu tonton.