Kumpulan drama Korea pilihan tahun 2022 memukau penonton di seluruh dunia. Dari kisah serangan zombie SMA hingga pengacara hebat, banyak sekali acara dan film yang mencuri perhatian. Lihat pilihan acara Korea yang membuktikan pesona mereka di tahun 2022.

Berikut rekomendasi serial drama Korea terbaru untuk ditonton:

1. Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2

Penantian Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2 telah berakhir sejak 9 Desember! Kelanjutan dari seri fenomenal ini mengikuti percobaan perampokan dan bagaimana gerombolan pencuri merencanakan upaya pelarian mereka dari gedung Mint.

Miliaran won dipertaruhkan, tetapi ancaman dari seluruh dunia dapat menggagalkan rencana besar mereka. Saksikan adaptasi serial Money Heist yang fenomenal saat sang profesor mengatasi berbagai tantangan dan kemunculan anggota grup baru.

Atau jika ingin menyimpannya terlebih dahulu, anda bisa mengunduh serial Money Heist tersebut melalui Dramazip yang merupakan portal download drama Korea dan TV Series yang paling mudah digunakan.

2. Alchemy of Souls 

Serangkaian acara Korea tidak akan lengkap tanpa drama sejarah. Alchemy of Souls memukau penonton dengan kisah mencekam tentang jiwa seorang master pesulap yang memasuki tubuh seorang wanita buta.

Untuk mendapatkan kembali kekuatannya, dia bertemu dengan seorang pria dari keluarga terkenal yang ingin mengubah nasibnya.

Serial ini telah memegang 10 Teratas Global (non-bahasa Inggris) selama 15 minggu berturut-turut, memikat penonton dengan aksi, humor, dan cintanya.

3. The Interest of Love

Jika Anda sedang mencari acara tentang cinta di masa kini, The Interest of Love mungkin bisa menjadi pilihan. Empat karakter utama yang berlawanan bertemu di sebuah bank dan mengeksplorasi arti cinta yang sebenarnya.

Setiap orang melakukan sesuatu secara berbeda. Dari percaya bahwa stabilitas adalah kunci menuju kebahagiaan, berjuang untuk menjadi impian orang yang Anda cintai, terus berjuang untuk apa pun yang menarik perhatian Anda, hingga percaya bahwa cinta tidak akan pernah bertahan lama.

4. The Fabulous

Bertempat di dunia mode yang glamor, The Fabulous mengikuti empat sahabat saat mereka membangun karier dan mengejar impian.

Sebagai manajer PR, retoucher gambar lepas, model dan desainer, mereka menantang diri mereka sendiri dan saling mendukung melalui kesulitan hidup. Hadir pada tanggal 23 Desember, The Fabulous telah menampilkan drama industri fashion yang memesona dan dinamika persahabatan yang pasti patut untuk ditonton!

5. The Glory 

Glory yang sudah tayang 30 Desember ini bercerita tentang balas dendam seorang guru (Song Hye-kyo) pada penjahat yang merusak masa kecilnya.

Guru dengan hati-hati merencanakan balas dendamnya karena menyaksikan penderitaannya, tetapi rencananya mulai runtuh ketika dia bertemu dengan seorang siswa dari anak salah satu orang yang menindasnya.

Dibintangi oleh sederet aktor ternama dan ditulis oleh Kim Eun-sook, The Glory menjadi salah satu serial yang layak ditonton.