Saat ini Canva dapat digunakan dalam berbagai versi yaitu versi web, Android dan iPhone. Canva juga dapat digunakan secara gratis atau berbayar (Canva Pro). Namun bagi Anda yang ingin lebih serius menjalankan bisnis Anda, Anda bisa menggunakan Canva Pro karena banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Dengan Canva Pro, Anda dapat mengakses lebih banyak template grafis, foto, trek audio, elemen grafis, video gratis, penyimpanan cloud, font, efek animasi, dan folder tak terbatas. Selain itu, Canva Pro juga memungkinkan Anda menghapus latar belakang (watermark), mengubah ukuran dengan cepat, dan menjadwalkan konten media sosial.

Selain manfaat di atas, Anda akan mendapatkan manfaat lain sebagai berikut:

1. Dapat menghemat waktu

Terkadang ide desain dapat berubah, Anda dapat mengubah desain dengan lebih mudah saat menggunakan Canva Pro. Anda tidak akan mendapatkannya jika menggunakan Canva versi gratis. Apalagi jika Anda menggunakan Canva Pro Mod Apk Premium No Watermark Terbaru 2022 yang ada di Unu Tekno, melalui https://unuindonesia.ac.id/ akan mempermudah Anda untuk melakukan editing.

2. Dapat menggunakan fitur kolaborasi tim

Canva Pro memberi Anda fitur kolaborasi tim. Fitur ini berguna untuk membuat dan merevisi desain secara bersamaan. Walaupun Anda dan teman Anda berjauhan, bukan berarti menjadi penghalang untuk mengembangkan atau mendiskusikan ide-ide inovatif dan kreatif.

3. Kompatibel dengan semua perangkat

Canva Pro kompatibel di semua perangkat, artinya tidak ada alasan Anda tidak bisa mendesain karena memiliki spesifikasi perangkat "kentang", karena untuk menggunakan Canva Pro tidak perlu menginstal program yang berat. Faktanya, Canva Pro adalah platform desain yang digunakan secara online. Selain komputer, Anda juga dapat menggunakannya di smartphone dan tablet.

4. Dapat Mengakses Fitur Brand Kit

Dengan menggunakan Canva Pro, Anda dapat memanfaatkan fitur Brand Kit. Fitur ini membantu Anda memastikan desain yang konsisten. Saat Anda dan tim Anda membuat tema dengan cara ini, Anda akan mendapatkan font, warna, templat, dan logo pilihan pengguna yang direkomendasikan.

Itulah keuntungan yang bisa Anda dapat jika menggunakan Canva Pro. Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis yang lebih serius, sangat disarankan menggunakan Canva Pro.