bermain game
Tawarkan empat kartu ke setiap pemain dan atur empat kartu ke tengah dan sebarkan dalam satu garis, menghadap ke atas. Metode umum untuk mengelola Kasino adalah berpasangan, untuk setiap pemain dan pusat.

Kepala sekolah pergi ke pemain ke satu sisi vendor dan pergi searah jarum jam. Setiap pemain membuat permainan dengan satu kartu dari tangannya mencoba menangkap kartu nomor apa pun seperti yang diharapkan dalam situasi tersebut. Pemain harus membalikkan kartu yang dimainkannya menghadap ke atas dan meletakkannya di atas meja dengan memperhatikan semua pemain sebelum digunakan untuk merakit atau menangkap. Drama potensial adalah sebagai berikut:

Menangkap kartu dengan mencocokkan: Kartu dari tangan pemain cocok dengan posisi (angka) kartu menghadap ke atas di tengah. Pemain meletakkan kartunya dan kemudian mengumpulkan pasangan yang cocok untuk menghitung menjelang akhir permainan.
Menangkap kartu dengan bergabung: Seorang pemain dapat menangkap kartu matematika (Ace hingga 10 — bukan kartu wajah) dalam campuran jika nilai kartu sama dengan nilai kartu di tangan pemain. Misalnya, seorang pemain dengan angka 8 dapat menangkap angka 6 dan 2.
Menangkap kartu dengan mencocokkan dan menggabungkan: Seorang pemain dapat melakukan lebih dari dua tindakan secara bersamaan jika kartu tengah mendukung gerakan tersebut. Misalnya pragmatic play demo, jika seorang pemain memiliki 9 dan papan menunjukkan 5, 4 dan 9, maka, pada saat itu, ia dapat mengambil campuran (5 dan 4) dan pasangan (9) segera.
Bangunan: Seorang pemain dapat membuat kombinasi di tumpukan tengah dengan menambahkan salah satu kartu dari tangannya, jika dia memiliki kartu yang akan berjumlah campuran baru. Misalnya, jika ada 2 di tengah dan seorang pemain memiliki 6 dan 8 di genggamannya, ia dapat menempatkan 6 pada 2 dan menyatakan, "membangun delapan." Pemain yang melakukan ini mungkin tidak menangkap kartu dari formulir ini sampai giliran berikutnya. Jika salah satu pemain yang berbeda memiliki 8, ia dapat mengambil formulir ini sebelum kembali ke pemain pertama. Kartu wajah tidak penting untuk perakitan.
Memperluas formulir: Seorang pemain mungkin memperluas buatan pemain lain dengan asumsi bahwa ia memiliki kartu yang akan menambah nilai dari tiga kartu dalam formulir. Dalam model di atas, seorang pemain dengan 9 dan Ace dapat membuat Ace, 6, dan 2 dan mengucapkan "building sembilan." Demikian pula, pemain harus bersiap untuk menangkap formulir ini jika tidak ada pemain lain yang melakukannya lebih dulu.
Mengikuti: Jika seorang pemain tidak dapat menangkap kartu apa pun, atau karena alasan utama perlu mengeluarkan kartu, ia mungkin memainkan kartu menghadap ke atas di tengah. Pemain yang berbeda kemudian dapat menangkap atau menggunakan kartu ini.
Penjual mengisi ulang tangan para pemain setelah setiap putaran, namun bukan kartu tengah.