Lanyard adalah cara yang sangat efektif untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan di sekolah dan pengaturan pendidikan lainnya. Mengenakan Tali Name Tag / lencana ID merupakan elemen penting dari pengamanan di sekolah, untuk membantu mencegah personel yang tidak berwenang memasuki properti sekolah, sementara lanyard khas dengan warna yang sama dan menampilkan logo sekolah, juga mengidentifikasi staf.

Memberikan akses kepada orang yang berwenang

Beberapa lencana dapat digunakan untuk memberikan akses secara elektronik ke pintu terbuka, sementara yang lain hanya untuk ditampilkan oleh staf atau pengunjung yang berada di lingkungan sekolah. Dengan memastikan bahwa semua staf terkait memiliki lanyard dan/atau tanda pengenal, sekolah dapat mengurangi risiko orang yang tidak berwenang masuk ke sekolah yang akan menjadi risiko bagi anak-anak. Ini juga dapat membantu mengurangi orang yang tidak berwenang memasuki sekolah dan mencuri peralatan atau harta benda, misalnya.

Identifikasi staf terlatih Pertolongan Pertama

Lanyard juga dapat digunakan untuk membedakan antara berbagai jenis staf, misalnya, untuk menarik perhatian kepada anggota staf yang terlatih dalam P3K. Ini dapat membantu dengan cepat mengidentifikasi anggota terdekat dari staf terlatih Pertolongan Pertama jika terjadi kecelakaan. Sebagian besar perusahaan lanyard memiliki desain Pertolongan Pertama standar berwarna hijau dengan teks dan simbol untuk menunjukkan pemakainya terlatih dalam Pertolongan Pertama.

Identifikasi siswa

Di perguruan tinggi dan universitas, jauh lebih sulit untuk membedakan siapa yang menjadi anggota staf dan siapa yang mahasiswa, karena tidak ada seragam dan mahasiswa lebih tua. Oleh karena itu, memiliki lanyard pelajar membantu membedakan antara keduanya dan juga meningkatkan keamanan dengan tidak mengizinkan orang masuk ke lokasi jika mereka tidak memiliki lanyard.

Mempromosikan sekolah atau perguruan tinggi Anda

Mengenakan lanyard yang menampilkan warna dan logo merek universitas adalah cara yang baik untuk meningkatkan profil universitas untuk menarik lebih banyak orang untuk mendaftar belajar di sana. Lanyard yang terlihat profesional memberikan kesan yang baik tentang universitas dan siswa yang mengenakannya akan tahu bahwa mereka mewakili universitas atau perguruan tinggi mereka ketika mereka berada di luar lokasi.

Dapat menyimpan barang-barang lainnya di lanyard

Selain memiliki kartu ID yang dilampirkan pada lanyard, lanyard sekolah juga ideal untuk menyimpan kunci atau memasukkan jenis kartu lain ke dalam lencana, sehingga Anda memiliki barang-barang tersebut setiap saat. Ini dapat mencegah Anda kehilangan atau lupa kunci.

Mudah untuk mengidentifikasi nama orang

Mengenakan lanyard dengan badge yang menampilkan nama pemakainya juga membantu orang untuk bisa menggunakan namanya. Misalnya, mungkin ada guru baru yang belum dikenal oleh siswa, dan lencana yang menampilkan nama mereka akan memudahkan untuk mengingat nama mereka.

Identifikasi siswa dalam perjalanan eksternal

Beberapa sekolah memilih untuk menggunakan lanyard ketika siswa melakukan perjalanan sehingga mereka dapat dengan mudah diidentifikasi untuk membantu memastikan mereka tidak tersesat. Siswa yang memakai lanyard sekolah juga akan lebih cenderung berperilaku baik jika mereka tahu bahwa mereka dapat dengan mudah diidentifikasi oleh lanyard.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli lanyard

Saat Anda memilih lanyard Anda, Anda harus mempertimbangkan banyak faktor, seperti apakah akan memilih lanyard berbordir atau dicetak. Biaya lanyard akan bervariasi tergantung pada yang Anda pilih dan seberapa banyak detail yang masuk ke lanyard seperti souvenir tambahanya.

Anda juga harus memikirkan jenis gesper yang digunakan pada lanyard, karena beberapa datang dengan gesper pengaman untuk memastikan lanyard tidak tersangkut sesuatu dan menyebabkan cedera.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah warna apa yang harus dipilih, karena warna sekolah Anda mungkin tidak menonjol seperti pilihan warna lainnya, jadi Anda harus memutuskan warna apa yang paling cocok. Anda biasanya memiliki lebih sedikit pilihan warna ketika Anda memilih lanyard bersulam tetapi lanyard yang dicetak akan memberi Anda peluang yang lebih baik untuk mencocokkan warna merek yang tepat jika itu yang Anda cari.

Keunggulan lanyard adalah tambahan yang sangat bagus untuk pengaturan pendidikan apa pun, menawarkan banyak manfaat dari peningkatan keamanan hingga mempromosikan sekolah, perguruan tinggi, atau universitas Anda sebagai lembaga pendidikan profesional.